Deep Freeze Enterprise 7.6!!Deep Freeze versi terbaru telah hadir sob yaitu Deep Freeze Enterprise 7.6. Deep Freeze Enterprise 7.6 telah mendukung sistem operasi terbaru windows 8 sehingga masalah kompabilitas dengan windows 8 sudah teratasi. Deep Freeze Enterprise 7.6 dapat melindungi komputer sobat dari crash atau serangan virus maupun penginstalan program jahat di komputer. Deep Freeze Enterprise 7.6 dapat mengembalikan semua pengaturan komputer secara menyeluruh setiap kali komputer di restart, jadi meskipun komputer diinstal dengan berbagai macam program maka ketika direstart akan kembali kepengaturan semula. Cocok digunakan untuk komputer warnet. Penasaran sob?

Apa itu Deep Freeze Enterprise 7.6?
Deep Freeze Enterprise 7.6 adalah software yang dapat mengunci pengaturan dan mengembalikan kekeadaan semula setelah direstart.
Deep Freeze Enterprise 7.6!!
Fitur-fitur Deep Freeze Enterprise 7.6:
1. Mengembalikan pengaturan 100% dengan sempurna
2. Menu GUI yang mudah diatur
3. Penggunaan memori yang rendah
4. Support sistem 32 bit dan 64 bit
5. Perlindungan dengan password untuk mencegah akses asing
6. Dan fitur asik lainnya sob
Silahkan dicoba dan didownload Deep Freeze Enterprise 7.6 supaya komputer sobat tetap aman dan terlindungi dari tangan-tangan jahil. Software, games yang free, gratis dan full version hanya di www.ad4msan.com
Deep Freeze Enterprise 7.6!!
Deep Freeze Enterprise 7.6 | Size: 19 MB

Deep Freeze Enterprise 7.6!!

Related Post :